9.23.2008

Mineiro Segera Gabung Chelsea




London - Kebutuhan pemain di lapangan tengah Chelsea rupanya cukup mendesak. Gelandang internasional Brasil, Mineiro, diharapkan sudah dapat bergabung di Stamford Bridge dalam waktu 24 jam ke depan.

Mineiro bisa direkrut kapanpun karena saat ini berstatus free transfer, setelah dia dilepas oleh klub Bundesliga, Hertha Berlin. Selain Chelsea, Arsenal dan Birmingham juga menyatakan ketertarikan meminang pemain berusia 33 tahun itu.

Namun, Chelsea tampaknya yang berada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangan Mineiro. Manajer Luiz Felipe Scolari memang sangat membutuhkan gelandang tambahan setelah Michael Essien dipastikan absen selama enam bulan.

Bukan hanya itu, bintang baru Deco juga mengalami cedera saat melakukan pemanasan sebelum menghadapi Manchester United. Sebab itu, Mineiro pun menjadi kebutuhan paling mendesak bagi The Blues saat ini.

"Mineiro adalah pemain yang saya butuhkan karena saya kehilangan Essien untuk enam bulan dan hanya ada John Mikel Obi. Dia tidak akan bermain pekan ini, tapi mungkin setelah 10 hari dia akan bermain," ungkap Scolari seperti dilansir Eurosport.

"Dia butuh bermain di reserve team dan butuh waktu. Tapi itu bagus untuk saya karena dia memberi saya beberapa opsi. Kami akan kehilangan Deco, ini bukan berita yang bagus. Namun sulit mengatakan keadaannya saat ini," kata manajer Chelsea ini.

No comments:

Post a Comment