3.31.2009

Kompetisi Blog Berhadiah Summer Course ke Belanda


Kompetisi Blog Studi di Belanda akhirnya diluncurkan Rabu kemarin (11/03) di Oranye Concept Lounge. Hadir dalam peluncuran tersebut Marrik Bellen, Direktur Neso Indonesia, Raditya Dika Kambing Jantan, Antyo dagdigdug, dan Wicaksono Ndoro Kakung.

Sebagai seseorang yang pernah merasakan langsung pengalaman Summer Course di Belanda, Radit yang baru aja meluncurkan film terbarunya mengungkapkan, kita gak perlu takut kendala bahasa Belanda, karena bahasa Inggris dipergunakan oleh hampir semua masyarakat Belanda, termasuk program studinya. Bayangkan, ada lebih dari 1400 program studi berbahasa Inggris.

Hadir teman-teman dari media cetak, antara lain dari Aneka, BGirl, Cosmo Girl, Keren Beken, Media Indonesia, Republika, Antara dan Iradio.

Kompetisi blog ini menjadi unik, karena hadiahnya yang sangat menggiurkan. Gak tanggung-tanggung, Neso akan memberangkatkan pemenang pertama untuk masing-masing kategori (wartawan dan non wartawan) untuk merasakan sendiri Summer Course di Belanda.

Cara ikutannya gimana? Peserta tentu saja harus punyablog pribadi, berdomisili di Indonesia, berusia antara 17-28 tahun (untuk non wartawan) dan maksimal 35 tahun (untuk wartawan)

No comments:

Post a Comment