3.31.2009

Prabowo Lirik Blogger untuk Cari Dukungan


akarta - Berbagai cara dilakukan oleh para calon presiden (capres) untuk memperoleh dukungan. Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subiyanto mendekati komunitas blogger untuk mendapatkan dukungan.

"Penting bagi saya membina hubungan dengan teman-teman blogger untuk bersilaturahmi untuk bertukar pikiran tentang kondisi bangsa ini," ujar Prabowo di hadapan para blogger di Amigos Cafe, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (31/3/2009) malam.

Perkembangan internet yang kian maju membuat Prabowo ingin mendekatkan diri dengan komunitas blogger, karena dunia internet menurutnya masih belum banyak terkontaminasi.

"Pengendalian informasi di Indonesia dikuasai oleh rezim otoriter. Kita ketahui di Indonesia setiap TV milik siapa, koran siapa yang miliki dan sebagainya. Semua media dukuasai oleh politisi," papar mantan menantu Soeharto ini.

"Tetapi media internet berbeda. Internet adalah media terbuka bagi setiap orang untuk melakukan apa pun, tidak selalu kepentingan sepihak politisi saja," imbuhnya.

Dia menambahkan, dengan menjaga hubungan baik dengan para blogger, pesan-pesan yang dia sampaikan selama ini akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

( anw / anw )

1 comment: